SI UN SMP/MTs BAHASA INGGRIS TAHUN PELAJARAN 2013/ 2014
NO
|
KOMPETENSI
|
KEMAMPUAN
YANG DIUJI
|
1
|
READING (Membaca) Memahami makna
dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun esai sederhana
berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report)
dan naratif (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan
sehari- hari.
|
Menentukan gambaran
umum/pikiran utama paragraph atau informasi tertentu/informasi
rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan
komunikatif dalam teks fungsional pendek berbentuk caution/notice/warning,
greeting card, letter/e l mail, short
message, advertisement, announcement, invitation,
schedule.
|
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraph
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata
atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraph
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata
atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk descriptive.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraph
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata
atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk recount.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraph
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata
atau makna kata/frasa atau pesan moral/tujuan komunikatif dalam teks
berbentuk narrative.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraph
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata
atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
|
||
2
|
WRITING (Menulis) Mengungkapkan
makna secara tertulis teks fungsional pendek dan esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif
(narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
|
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
rumpang bentuk recount/narrative sederhana.
|
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
rumpang bentuk descriptive/procedure sederhana.
|
||
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat
kalimat yang bermakna.
|
||
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk
membuat paragraf yang padu dan bermakna.
|
No comments:
Post a Comment